Asyik Tertidur Karena Headset Sambil di Cas, Kepalanya Meleduk



Asyik Tertidur Karena Headset Sambil di Cas,
Kepalanya Meleduk

 

Tentunya setiap kita suka untuk mendengarkan musik melalui barang elektronik kita ataupun handphone. Namun jika mendengarkan musik yang keras dalam jangka panjang dapat merusak telinga kita.
Seperti yang dikutip di sebarkanlah.com seorang wanita di Filipina ditemukan tewas di atas tempat tidurnya. Wanita malang ini dibunuh oleh headsetnya sendiri dalam tidurnya.

Crizelle de Vera mengatakan, wanita ini mengecas ponselnya sambil mengenakan headset di telinga dan tertidur.

Belum diketahui apakah dia sedang menelpon atau sedang mendengarkan lagu kemudian tertidur, yang jelas ketika jasadnya ditemukan headset masih tertancap di telinganya.

Vera juga melanjutkan, ketika wanita ini tertidur pulas, ponsel yang terhubung dengan charger terlalu panas, sehingga terbakar dan arus listrikpun mengalir ke telinganya melalui headset yang terhubung.

Peristiwa ini terjadi di Filipina pada tanggal 10 Juni 2015 lalu, sekitar jam 11 malam.

Vera pun membagikan cerita ini melalui akunnya, supaya orang lebih berhati-hati saat menggunakan headset supaya kejadian seperti yang dialami gadis malang ini tidak terulang lagi.
Jadi kita perlu berhati-hati dengan handphone untuk menjaganya tetap jauh dari tubuh kita, usahakan gunakan alat-alat yang dapat mengamankan handphone kita, jangan sampai kita menjadi taruhannya.
Disclaimer
Banyak yang komentar kalau team insatunesia.com hanya mengarang cerita. Tapi sejujurnya kami mendapatkan berita ini dari Facebook seorang luar negeri dan kami terjemahkan. Karena kami anggap juga ini penting untuk diketahui bersama.

Banyak dari kita tidak sadar masih mengenakan headset dengan ponsel yang terhubung ke charger, bahkan sampai pagi. Pasti hal seperti ini sangat berbahaya, dan ini kami posting supaya kita tidak melakukan hal seperti itu, yang bahayanya lebih besar daripada manfaatnya. Bisa kalian lihat sumber aslinya di gambar di bawah ini:

Setidaknya kita harus mencoba untuk berpikiran positif dalam menanggapi hal yang seperti ini.

Sumber : Sebarkanlah.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »