Alasan Mengapa Seseorang Betah Menjomblo





Alasan Mengapa Seseorang Betah Menjomblo

 


http://d.metrotvnews.com/delivery/lg.php?bannerid=3&campaignid=1&zoneid=225&loc=1&referer=http%3A%2F%2Frona.metrotvnews.com%2Fread%2F2015%2F09%2F13%2F169111%2Falasan-mengapa-seseorang-betah-menjomblo&cb=dc94ee1757
 Pada era modern sekarang ini, tak sedikit wanita yang menikah mendekati usia 30 tahun. Bahkan, banyak juga yang masih betah hidup tanpa kekasih alias jomblo.

Bila Anda masih sendiri, jangan berkecil hati. Ada beberapa alasan yang membuat Anda dan orang lain di luar sana masih belum berpasangan.

1. Sibuk
Alasan sibuk menjadi poin pertama mengapa seseorang malas berpacaran. Anda mungkin merasa tidak memiliki waktu luang untuk memadu kasih.

2. Mengejar karier
Bila Anda benar-benar ingin mengejar karier, maka hal terbaik yang harus Anda lakukan yaitu fokus pada karier dan melupakan pacaran.

3. Belum menemukan orang yang tepat
Salah satu alasan mengapa seseorang masih single mungkin karena belum menemukan orang yang tepat. Daripada membuang-buang waktu menjalin hubungan dengan orang yang kurang berkenan di hati, lebih baik Anda menggunakan waktu untuk kegiatan lain yang lebih berharga.

4. Baru putus
Saat baru putus memang Anda perlu membutuhkan beberapa waktu untuk 'istirahat.' Orang yang pernah disakiti membutuhkan waktu jeda sebelum kembali membina hubungan.

5. Belum dewasa
Kematangan pola pikir diperlukan dalam setiap hubungan. Semua orang menginginkan hubungannya sukses hingga ke jenjang pernikahan. Jadi, pastikan Anda dewasa terlebih dahulu baru sebelum memutuskan berpacaran.

6. Hidup bebas
Karena masih muda, Anda tidak ingin hidup tertekan sehingga memutuskan tetap single. Sebab, dalam hubungan asmara ada kekasih yang bersifat posesif atau over protective sehingga menghambat kebebasan Anda. (Sumarni/Boldsky)

 
ROS

Sumber : Metrotvnews.com, Jakarta:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »