Kenapa Orang Suka Selingkuh?





Kenapa Orang Suka Selingkuh?


 

http://d.metrotvnews.com/delivery/lg.php?bannerid=3&campaignid=1&zoneid=225&loc=1&referer=http%3A%2F%2Frona.metrotvnews.com%2Fread%2F2015%2F09%2F09%2F429402%2Fkenapa-orang-suka-selingkuh&cb=c43ad6e7eb
Sebagai orang yang komitmen dengan kesetiaan, mungkin pernah terlintas dibenak Anda tentang apa yang membuat seseorang suka berselingkuh saat sedang menjalin sebuah hubungan.

Menurut ahli hubungan percintaan seperti dikutip dari Female First, untuk mencari jawaban mengapa seseorang gemar berselingkuh, Anda perlu mengenali terlebih dahulu jenis-jenis orang yang berada dalam hubungan percintaan atau pernikahan. Dan berikut adalah dua di antaranya jenis yang dimaksud.

- Orang yang akan selalu berselingkuh

Orang dengan jenis ini ibaratnya seperti menaruh plester pada luka. Yang artinya, ia akan kembali berselingkuh bila momen kebahagian yang didapat sudah mulai sirna. Biasanya mereka termasuk orang yang gila belanja, pecandu alkohol, bahkan tukang judi.

Ingat, jika Anda berpacaran atau menikah dengan orang ini maka hubungan Anda pasti akan selalu dibayangi dengan istilah perselingkuhan. Meskipun tidak setiap hari, orang jenis ini pasti akan tetap selingkuh dari Anda, kapan pun.

- Orang yang akan berselingkuh mungkin sekali atau dua kali dalam hidup

Orang jenis ini berbeda, dia akan berselingkuh saat ingin memutuskan kekasihnya atau saat berada dalam situasi yang jenuh dalam pernikahan. Sehingga melakukan perselingkuhan untuk menghilangkan stres.

Ketika memiliki kekasih termasuk tipe ini, maka Anda perlu melihat proyeksi ke depannya untuk hubungan kalian, apakah akan berhasil atau tidak. Sebab, kebanyakan mereka akan menyesal dan ingin kembali bersama Anda untuk merajut hubungan.

Namun, Anda juga perlu tahu bahwa ada juga orang yang selalu mencoba untuk berselingkuh tapi tidak pernah melakukannya. Ingat, yang jelas jangan pernah biarkan perselingkuhan menghambat kisah percintaan Anda di masa depan. Buat kisah tersebut sebagai pembelajaran untuk Anda agar lebih baik dalam memilah pasangan. (Sumarni)
LOV

Sumber : Metrotvnews.com, Jakarta

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »