TETANGGA KAMI SATU PER SATU PINDAH




Selamat sore semangat  pagi
Pengunjung dan Pembaca setia BLOG AET yang hebat,
Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI)
Tetangga/te·tang·ga/ n 1 orang (rumah) yang rumahnya berdekatan atau sebelah-menyebelah; jiran; 2 orang yang tempat tinggalnya (rumahnya) berdekatan;
Bertetangga/ber·te·tang·ga/ v 1 menjadi tetangga: sekarang ia ~ dengan saya2 mempunyai tetangga: di kampung baru itu ia belum ~
Dan penulis juga tinggal berdekatan dengan tetangga.Hampir sepuluh tahun penulis merasakan kehidupan bertetangga yang harmonis.Akan tetapi beberapa bulan terakhir ini satu per satu tetangga tadi pindah tempat. Dan lama kelamaan penulis tidak mempunyai tetangga lagi.
Hal ini disebabkan karena adanya proyek pembangunan Jalan Tol yang menghubungkan TG MORAWA – BANDARA KUALA NAMU. Bahkan rumah penulis sedikit lagi juga nyaris terkena proyek tersebut.
Tetangga yang tadinya ramai apa lagi putra putri tetangga yang masih ditingkat pendidikan SD membuat suasana yang setiap ramai mendadak lengang. Rumah penulis tepat di sisi lintasan Jalan Tol Tg Morawa – Kuala Namu.
Demikian Artikel TETANGGA KAMI SATU PER SATU PINDAH.Pengunjung dan pembaca setia BLOG AET yang hebat dapat memberikan kritik dan saran yang membangun melalui kotak komentar di bawah ini.

TG. MORAWA, 8 Januari 2018
ABDI EKA TARIGAN

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »