Cara Mengecilkan Payudara Secara Alami







Cara Mengecilkan Payudara Secara Alami


 
Banyak perempuan yang mengimpikan ingin memiliki bentuk payudara sempurna yaitu kencang, padat berisi dan berukuran besar. Alasannya yakni demi menarik perhatian seorang pria. Asumsi yang beredar di masyarakat, menyebutkan bahwa seorang pria akan lebih tertarik dengan perempuan yang memiliki ukuran payudara yang besar.
Demi memiliki ukuran payudara yang ideal, seorang perempuan rela melakukan berbagai macam cara apapun untuk memperbesar ukuran payudaranya mulai dari secara herbal hingga memakai cara operasi. Tak sedikit pengorbanan dan biaya yang mereka keluarkan demi mendapatkan ukuran payudara yang mereka impikan.
Akan tetapi, tidak sedikit seorang perempuan yang telah secara alami memiliki payudara besar ingin memperkecil payudaranya. Alasannya bisa berbagai macam. Ada yang mengaku menjadi kurang percaya diri dengan memliki payudara besar karena risih jadi pusat perhatian. Mereka sering merasa tidak aman dan mendapatkan tindakan pelecehan seksual karena bentuk payudaranya.
Menurut suatu penelitian yang dilakukan oleh Mayo Clinic, menyatakan jika seorang perempuan ingin mengecilkan ukuran payudaranya hanya bertujuan untuk meredakan rasa sakit punggung, sakit kepala, dan mengurangi rasa pegal yang bersarang di bahunya akibat tali bra yang mereka kenakan terlalu ketat disebabkan ukuran payudara yang besar. Ukuran payudara yang terlalu berlebihan besarnya memang dapat menjadi pemicu timbulnya berbagai masalah kesehatan pada perempuan.
Seorang perempuan yang memiliki ukuran payudara besar, dia cenderung memiliki bentuk tubuh yang buruk dan tidak ideal, selain itu dia juga dapat menjadi kesulitan untuk bergerak dan bernafas. Jika hal itu terjadi, maka perempuan tersebut akan kesulitan untuk melakukan aktivitas olahraga yang tentunya sangat berguna untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuhnya.
Jika Anda mempunyai masalah dengan ukuran payudara besar, dan memiliki keinginan untuk mengecilkannya, maka Anda tak perlu berpikiran untuk melakukan operasi terlebih dulu. Karena ada cara alami untuk mengecilkan payudara sehingga lebih aman dan tanpa menimbulkan efek samping serta tidak memerlukan biaya yang cukup mahal.
Berikut ini beberapa cara alami mengecilkan ukuran payudara, diantaranya:
Jaga berat badan tetap ideal
Untuk menjaga berat badan tetap ideal maka Anda harus melakukan diet rendah kalori namun tetap usahakan agar asupan gizi tubuh lainnya seimbang dan terpenuhi. Kontrol berat badan Anda dengan menggunakan hitungan : (tinggi badan-100) x 0,9.
Olahraga teratur
Olahraga sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Jenis olahraga yang bertujuan agar bentuk dada lebih sempurna yaitu jalan cepat, bersepeda atau berenang . jenis olahraga ini berfungsi untuk memperlancar sirkulasi darah pada daerah sekitar otot dada. Dengan lancarnya aliran darah pada daerah dada, maka bentuk dada akan lebih sempurna. Rajinlah untuk melakukan olahraga minimal 30 menit setiap hari.
Selalu minum kopi
Hasil penelitian dari Universitas Lund, Swedia menyebutkan bahwa penyebab besarnya ukuran payudara seseorang perempuan berkaitan erat dengan kebiasaannya minum kopi. Lebih lanjut, penelitian tersebut juga mengungkapkan bahwa jika meminum tiga gelas kopi setiap hari maka dapat mengecilkan ukuran payudara seseorang.
Nah, itulah beberapa cara mengecilkan ukuran payudara secara alami tanpa menimbulkan efek samping bagi kesehatan Anda.
Selamat mencoba….!!!!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »