Keunggulan Ion Plasmacluster



Keunggulan Ion Plasmacluster

Ion Plasmacluster yang dihasilkan oleh Sharp Ion Plasmacluster Generator identik dengan ion yang terdapat di hutan-hutan. Ion Plasmacluster terdiri dari molekul OH radikal yang dihasilkan melalui reaksi kimia. OH radikal ini dapat mengurai dan menghilangkan zat-zat berbahaya di udara.

Efek Negatif Ion Plasmacluster Terhadap Manusia

Pada artikel Cara Kerja Ion Plasmacluster Melawan Virus disebutkan bagaimana ion plasmacluster menonaktifkan virus. Apakah ion plasmacluster dapat memberi efek negatif kepada manusia seperti yang terjadi pada virus?
Ion Plasmacluster mengurai permukaan material dengan menghasilkan radikal OH, yang berasal dari kombinasi ion, jika satu ion menempel pada partikel kecil seperti virus (hingga 0.1um diameter), ion dari polaritas berlawanan juga akan menempelkan dirinya sendiri.
Tubuh manusia jauh lebih besar dari virus, sehingga ion tidak akan menggabungkan diri dengan mudah. Oleh karena itu OH radikal tidak akan bekerja pada tubuh manusia seperti yang terjadi pada virus. Sharp juga melakukan tes seperti keracunan inhalasi dan mata dan kulit iritasi / tes korosi, yang mengkonfirmasi keamanan teknologi ini. Baca artikel Uji Coba Ion Plasmacluster.

Cara Kerja Ion Plasmacluster Melawan Virus

Keefektifan cara kerja Ion Plasmacluster melawan virus berdasar ada radikal OH yang dihasilkan oleh kombinasi ion positif dan negatif pada permukaan virus. Ion Plasmacluster dapat mengekstrak hidrogen dari protein yang berbentuk seperti spike (spike-like proteins) pada permukaan virus dan menciptakan H2O yang tidak berbahaya. Dengan ini protein virus terurai dan menjadi tidak aktif. Karena semua virus memiliki permukaan yang mengandung protein ini, kita bisa berasumsi Ion Plasmacluster akan memiliki efek yang sama pada virus baru tapi Sharp akan terus menguji kemanjuran sebagaimana dan ketika virus baru muncul.
Virus atau bakteri yang telah inaktif akan berubah menjadi partikel yang sangat kecil.

Ion Plasmacluster Efektif Melawan Zat Berbahaya

Sharp menggunakan sebelas pihak ketiga organisasi untuk memverifikasi efektivitas Ion Plasmacluster terhadap 27 zat berbahaya. Ion Plasmacluster efektif melawan virus di udara terbuka, alergen seperti kotoran dan tungau mati, dan jamur dan telah diverifikasi oleh organisasi pihak ketiga. Ion Plasmacluster tidak memiliki efek langsung pada bahan kimia, tetapi telah mengkonfirmasi bahwa bau dari hal-hal seperti rokok dan keringat dapat dihilangkan dengan ion plasmacluster.
Ion plasmacluster bekerja pada virus atau bakteri selama permukaan mereka memiliki protein. Telah dikonfirmasikan kalau ion plasmacluster bekerja efektif melawan virus influenza, virus feline corona, E. coli, dan staphylococcal.

Ion Plasmacluster Efektif Melawan Penyebab Alergi

Sebelum membahas khasiat ion plasmacluster melawan alergen perlu disimak dahulu apa yang dimaksud dengan alergen.

alergen Adalah

Menurut ilmu imunologi, alergen adalah senyawa yang dapat menginduksi imunoglobulin E (IgE) melalui paparan berupa inhalasi (dihirup), ingesti (proses menelan), kontak, ataupun injeksi. Respon tubuh terhadap suatu alergen terjadi melalui proses yang kompleks dan dipengaruhi oleh beberapa faktor, yaitu sifat inang, lingkungan, dan sifat fisik dari alergen. Sebagian besar alergen merupakan protein yang dapat merangsang respon imun tubuh melalui reaksi enzimatik atau aktivasi reseptor pada sel epitelium mukosa secara langsung.
http://id.m.wikipedia.org/wiki/Alergen?useformat=mobile
Teknologi ion plasmacluster terbukti dapat menonaktifkan alergen seperti kotoran tungau, debu dan debu tungau mati yang membawa kontaminan yang menyebabkan asma. Dengan cara yang sama seperti pada virus Plasmacluster serangan kontaminan ini mengeluarkan protein berbahaya dari alergen dan membuat mereka tidak aktif.
Pada definisi alergen disebutkan kalau sebagian besar alergen merupakan protein dan ion plasmacluster dapat mengurai protein tersebut.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »