ACTION PERDANA TRIO ALUMNI SAGUSABLOG ONLINE DI SAGUSABLOG LIVE IGI KABUPATEN KARO




Selamat malam semangat Pagi
Pengunjung dan pembaca setia BLOG AET yang hebat,
Untuk pertama kalinya, kemarin Jumat 26 Januari 2018 bertempat di Yayasan Perguruan Imanuel Jalan Katepul Kabanjahe Trio Alumni Workshop Online Satu Guru Satu Blog (SAGUSABLOG) ber action di hadapan para guru-guru dari berbagai tingkatan dalam workshop atau pelatihan SAGUSABLOG LIVE IGI Kabupaten Karo.
Kebetulan sebagai penyelenggara adalah Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Karo.Konon khabarnya itu merupakan Workshop SAGUSABLOG LIVE Perdana di Provinsi Sumatera Utara.
Dan khabarnya bakal ada lagi Workshop SAGUSABLOG LIVE di berbagai daerah lain di Sumatera Utara. Yang dekat dekat adalah Kabupaten Serdang Bedagai direncanakan 17  Maret 2018. Menyusul Kota Madya Medan bulan April 2018.
Jelas merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami TRIO Alumni SAGUSABLOG Online tampil sebagai nara sumber di rumah sendiri(Kabupaten KARO). Penampilan Perdana dan sekaligus SAGUSABLOG LIVE perdana di Sumatera Utara.
Adapun Alumni SAGUSABLOG Online dari Kabupaten Karo adalah sebagai berikut :
1.ERWIN TANJUNG
2.DEWI SETIAWATI
3.ABDI EKA TARIGAN.
Demikian artikel ACTION PERDANA TRIO ALUMNI SAGUSABLOG ONLINE DI SAGUSABLOG LIVE IGI KABUPATEN KARO. Semoga bermanfaat.Pengunjung dan pembaca setia BLOG FISIKA EKA Ku Suka yang hebat dapat memberikan kritik dan saran yang membangun melalui kotak komentar di bawah ini.

TG.MORAWA, 27 Januari 2018
ABDI EKA TARIGAN

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »