Cara Membesarkan Bokong Wanita Secara Alami




Cara Membesarkan Bokong Wanita Secara Alami


 

Bokong adalah bagian anggota dari tubuh wanita yang terbilang dapat memikat perhatian bagi para kamu lelaki. Maka, tak sedikit beranggapan bahwa bokong atau pantat dianggap sebagai aset yang harus dijaga. Bahkan kebanyakan mengatakan jika bokong yang ideal mestilah yang padat dan berisi sehingga terlihat besar.
Tak puas dengan memperbesar payudara, tren saat ini banyak wanita yang ingin mempunyai bokong besar agar dapat menambah penampilan serta meningkatkan rasa percaya diri. Oleh karena itu orang akan rela mengeluarkan biaya lebih untuk berada di meja operasi agar obsesi memiliki pantat yang seksi dapat diwujudkan.
Padahal, kalau saja mau sabar, banyak cara yang bisa dilakukan untuk memperbesar bokong dan itupun dengan cara alami tanpa operasi. Jadi tak usah lagi melakukan tindakan yang dapat membuat bahaya dan juga tidak menghabiskan biaya besar.
Cara Memperbesar Bokong Secara Alami
Berikut ini beberapa tips dalam membesarkan bokong secara alami baik dengan trik khusus dalam pembentukan dengan gerakan serta dengan diet tertentu, diantaranya:
Pola Makan Teratur
Aturlah pola makan dengan melakukan diet yang rendah lemak tetapi dengan tinggi protein. Menambah asupan yang kaya protein berperan penting dalam membantu pembentukan otot-otot tubuh termasuk juga pada otot bokong. Dengan program diet rendah lemak akan menjadikan tubuh lebih sehat dan ideal.
Latihan Naik Turun Tangga
Cara paling mudah dalam melatih otot pantat adalah dengan latihan berjalan menaiki atau menuruni tangga. Tidak butuh latihan yang khusus, cukup jika bepergian ke suatu tempat lantas mengharuskan untuk menaiki tangga, maka lakukan dengan berjalan kaki. Sebisa mungkin jangan menggunakan lift atau pun eskalator. Dibutuhkan sedikit usaha meski melelahkan namun untuk mendapatkan pantat yang indah.
Olahraga Khusus
Untuk dapat membentuk otot bokong lebih berisi dapat melakukan olahraga seperti dengan berjalan kaki, renang dan bersepeda, lakukan minimal 15 menit setiap hari.
Memakai Pakaian Yang Pas
Biasakanlah untuk memakai pakaian dengan ukuran yang pas dengan ukuran pantat seperti celana dalam juga celana panjang yang akan digunakan sehari-hari.
Membesarkan Bokong dengan Latihan Khusus
Sebenarnya ada latihan khusus agar dapat membenutk pantat menjadi besar, Nah berikut ini beberapa latihan khusus yang bisa anda praktekkan secara rutin, diantaranya:
Harmstring Curls untuk Membesarkan Bokong
Latihan ini dapat dilakukan di tempat kebugaran. Tetapi, Anda masih tetap dapat melakukannya di rumah.
Caranya: pertama berdirilah dengan menghadap tembok atau bisa juga dengan berpegang pada benda, seperti kursi. Kemudian berikan beban pada pergelangan kaki dengan mengikatnya.
Setelah itu angkat satu kaki ke arah belakang sampai setinggi paha. Lalu tahan sebentar kemudian turunkan seperti semula. Lakukan latihan ini secara bergantian dan jangan terlalu berat cukup perlahan-lahan saja. Bisa juga dengan melakukan minimal 3 set dimana setiap setnya, tiap-tiap kaki melakukan 15 kali.
Squats untuk Membesarkan Bokong
Latihan ini terbilang sederhana olehsebab itu gampang di terapkan. Caranya: pertama lakukan posisi berdiri dengan kaki terbuka lebar , lebar kaki lebih dari bahu. Usahakan punggung dan kepala tetap dalam posisi tegak lurus. Kemudian tekuklah lutut sampai posisi paha sejajar dengan lantai. Tahan sebentar setelah itu kaki diluruskan kembali.
Agar lebih maksimal, bisa juga dilakukan dengan memegang barbell/pemberat di tangan ketika melakukan gerakan ini. Lalkukan juga dalam 3 set dimana dalam 1 set kurang lebih 15 hitungan.
Lunges untuk Membesarkan Bokong
Lakukan posisi awal dengan berdiri, buka kaki lalu posisikan kaki kearah depan selebar bahu. Berikutnya, mengambil langkah lebar dengan 1 kaki dulu. Kemudian tahan tubuh agar tetap dalam posisi tegak lurus. Tekuklah lutut ke depan sampai maksimal atau paha sejajar dengan lantai.
Untuk posisi maksimal, dimana lutut kaki belakang akan menyentuh lantai. Sempurnakan posisi tubuh seperti semula dengan menggunakan otot paha dari kaki yang paling depan. Lakukan sama seperti itu untuk kaki berikutnya. Lakukan dalam 3 set sama seperti gerakan sebelumnya.
Itulah beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk membesarkan bokong secara alami yang juga menjadi alternatif ketimbang harus melakukan bedah operasi atau perawatan lainnya yang memerlukan biaya besar serta tentu dapat saja berbahaya pada diri sendiri. Jika dilakukan dengan rutin dan sabar, maka bokong atau pantat yang diidamkan akan terwujud.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »