Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami






 
Memiliki tubuh yang putih dan bersih merupakan impian setiap wanita. Karena memiliki tubuh yang putih dan bersih ini membuat mereka lebih percaya diri dengan penampilan mereka. Cara memutihkan kukit tubuh secara alami dan cepat bisa dilakukan dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang bisa digunakan misalnya adalah perasan air jeruk nipi. Air jeruk nipis bisa membantu digunakan dalam pemasker alami kulit, dan jeruk nipis ini memang memiliki khasiat yang bermanfaat yang baik untuk kulit Anda, dank arena itu jeruk nipis bisa digunakan dalam membantu untuk memutihkan kulit tubuh Anda. Cara membuat ramuan jeruk nipis ini adalah dengan mencampur jeruk nipis dengan buah tomat.
Cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan cepat juga bisa dilakukan dengan menggunakan lulur. Penggunaan lulur ini bisa digunakan misalnya seminggun minimal sekali atau 2 kali. Lulur alami bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit yang mati dan bisa membantu dalam regenerasi pada kulit tubuh Anda.
Cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan cepat juga bukan hanya bagian badan saja yang dibersihkan, namun juga memutihkan bagian wajah. Cara memutihkan kulit wajah bisa dilakukan dengan buah bengkoang. Menggunakan bahan bengkoang ini merupakan salah satu bahan alami yang aman  karena tidak menimbulkan efek samping. Cara memakai bengkoang ini adalah dengan memarut bengkoang kemudian diusapkan pada wajah secara merata dan kemudian didiamkan sekitar 10 menit.
Cara memutihkan kulit tubuh secara alami dan cepat juga bisa dilakukan dengan mandi bersih  kali sehari. Cara mandi bersih juga perlu diketahui dengan menggosok bagian tubuh yang terlihat lebih hitam misalnya adalah dengkul atau lutut, bagian sikuk, bagian leher belakang dan lainnya. Mandi dua kali sehari merupakan salah satu bentuk cara membersihkan tubuh secara alami. Karena dengan mandi bisa menghilangkan dan membuang sel-sel kulit yang mati dan bisa membantu membuang kotoran yang menempel setelah selama seharian bekerja.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »