Beda bentuk tubuh wanita, beda pula 'aksi' seksinya




Beda bentuk tubuh wanita, beda pula 'aksi' seksinya


 


Wanita merupakan makhluk yang identik dengan keindahan dan sensualitas. Bahkan bisa dibilang ada beberapa wanita yang memiliki sex appeal atau daya tarik seksual yang tinggi jika dilihat dari bentuk tubuhnya.

Menurut hasil penelitian dari University of Leeds, ternyata ada kaitan erat antara bentuk badan dengan kehidupan seksualnya. Penasaran? Berikut adalah penjelasannya.

University of Leeds terkait bentuk tubuh wanita dan performanya di atas ranjang, dengan mengatakan bahwa bercinta tidak selalu dipengaruhi oleh ukuran atau bentuk tubuh.

Payudara besar
Wanita yang memiliki payudara besar memang selalu identik dengan kata seksi. Tak hanya itu saja, menurut beberapa penelitian, wanita yang berpayudara besar juga memiliki IQ yang tinggi. Sehingga mereka dapat diandalkan untuk melakukan dan memikirkan beragam eksperimen dalam bercinta.

Payudara kecil
Pada umumnya, pria lebih tertarik untuk melihat wanita yang memiliki payudara besar. Namun ternyata ada juga beberapa pria yang suka bercinta dengan wanita yang memiliki payudara seksi sebab dapat membuat pria merasa gemas.

Bertubuh curvy
Wanita yang memiliki bentuk tubuh curvy atau berlekuk adalah tipe yang memiliki pemikiran terbuka dan mau melakukan berbagai macam eksperimen saat bercinta. Bahkan mereka cenderung berani serta memegang peranan ketika sedang berhubungan seks dengan pasangannya.

Bertubuh gemuk
Tahukah Anda bahwa wanita yang bertubuh gemuk lebih menikmati kegiatan ranjang? Hal ini disebabkan karena timbunan lemak di dalam tubuhnya mudah memicu meningkatnya endorfin yang secara otomatis sebagai pemicu naiknya hasrat seksual.


Bertubuh kurus
Walaupun dikatakan wanita bertubuh gemuk lebih mudah untuk menikmati aktivitas seksual, namun para perempuan bertubuh kurus justru terlihat lebih seksi, menantang dan menarik ketika mereka di atas ranjang. Tentu saja dibutuhkan foreplay yang berbeda dalam melakukan aktivitas seksi ini.

Bertubuh Tinggi
Salah satu keunggulan yang dimiliki wanita yang memiliki tubuh tinggi adalah ketika hasrat bercinta sedang menggebu dan datang di saat yang tidak tepat, mereka dapat melakukannya dengan cepat atau quickie. Para wanita dengan tubuh tinggi dapat dengan cepat mencapai klimaks sekaligus dapat memuaskan pasangannya secara instan.

Bertubuh Pendek
Dalam sudut pandang ilmu pengetahuan, para perempuan yang memiliki tubuh pendek lebih fleksibel dan mempunyai keseimbangan yang prima. Dengan kemampuannya tersebut, maka mereka dapat melakukan berbagai gaya dan posisi di atas ranjang tanpa kesulitan.

Jadi, pasangan Anda memiliki kategori tubuh yang mana?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »