Cara Memutihkan Selangkangan dengan Bahan Alami




Cara Memutihkan Selangkangan dengan Bahan Alami


 

Memiliki selangkangan yang putih merupakan impian setiap orang, tak perduli wanita ataupun pria.
Selangkangan yang putih selalu identik dengan selangkangan yang sehat. Ini juga berarti bahwa pemilik selangkangan yang putih adalah mereka yang pandai merawat kebersihan dan kesehatan tubuhnya.
Ada banyak cara untuk bisa membuat selangkangan Anda putih, dari mulai menggunakan bahan-bahan dan kosmetik tertentu seperti sabun pemutih sampai menggunakan bahan-bahan alami.
Dari berbagai cara yang ada, memutihkan selangkangan dengan menggunakan bahan-bahan alami tentu saja jauh lebih aman dan murah biayanya.
Sebelum membahas cara memutihkan selangkangan secara alami, ada baiknya kita mengetahui apa saja yang menyebabkan selangkangan menjadi hitam.

Penyebab Selangkangan Hitam

Selangkangan yang menghitam bisa disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya adalah faktor hormonal dan faktor iritasi pada lipatan selangkangan. Iritasi pada lipatan selangkangan bisa menyebabkan pigmentasi kulit sehingga warna selangkangan akan menghitam.
Selangkangan yang menghitam biasanya banyak dialami oleh mereka yang memiliki tubuh gendut atau obesitas. Tapi tidak sedikit orang kurus yang memiliki selangkangan hitam.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »