Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy J2 Terbaru 2016



Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy J2 Terbaru 2016, Spesifikasi kamera 5 MP

 Samsung Galaxy J2 merupakan salah satu smartphone terbaru besutan produsen ternama dan yang sudah terkenal. Samsung galaxy J2 merupakan penerus dari generasi J1 yang memang ponsel ini juga lebih baik dan cukup populer.. Hp Samsung galaxy J2 ini disematkan prosesor Quad Core 1.2 GHz yang dipadukan dengan RAM 1 GB dan juga memori internal 8 GB. Samsung galaxy J2 ini mengusung desain khas Samsung yaitu dengan penggunaan satu tombol home fisik serta body curvy


Kemudian pada sektor kamera samsung galaxy J2 memiliki kamera yang cukup bagus, sehingga sangat cocok bagi anda yang ingin berselfie ria. Dimana ponsel ini memiliki kamera belakang dengan resolusi 5 MP dan kamera depan dengan resolusi 2 MP. Itulah sekilas spesifikasi hp Samsung Galaxy J2, Untuk lebih jelasnya silahkan simak keunggulan dan kelemahan samsung galaxy J2 di bawah ini :

Kelebihan Samsung Galaxy J2

  1. Desainnya yang sangat keren dan stylish sehingga bagi anak muda sangat cocok, dan juga ponsel ini tersedia dalam berbagai macam pilihan warna.
  2. Bagi anda yang suka main game di hp, tentunya ponsel ini sangat mendukung sekali, karena memiliki layar yang cukup besar. Layar ponsel ini menggunakan layar super almond 4,7 inc.
  3. Dilengkapi dengan warna yang berkualitas tinggi sehingga sangat mendukung bagi anda yang suka nonoton video, browsing dan nonton youtube.
  4. Didukung dengan memory internal dengan kapasitas 8 GB yang sangat cocok bagi anda yang ingin menyimpan file dalam ukuran file yang besar.
  5. Baterai yang cukup mendukung jika seharian dipakai untuk bermain game atau browsing, karena daya baterai hingga 2000 mAh.
  6. Dilengkapi kamera utama 5 MP dan dengan autofokus, LED flash sehingga sangat pas bagi anda yang hoby foto karena akan mendapatkan hasil jepretan yang bagus dan jernih.

Kekurangan Samsung Galaxy J2

  1. Hp ini tidak memiliki pelindung layar
  2. RAM nya hanya 1 GB
  3. Resolusi layar terbatas
  4. Kamera depan hanya 2 MP sehingga mungkin kurang bisa menghasilkan gambar yang bagus bagi anda yang suka foto selfie


Harga Samsung Galaxy J2

Daftar Harga Samsung galaxy J2 yang satu ini tergolong murah dan sangat terjangkau sehingga bisa dibeli oleh setiap orang dari kalangan kelas menengah ke bawah. Harga samsung galaxy J2 ini dibandrol dengan harga sekitar 1,7 jutaan saja, harga ini bisa berbeda beda pada tiap kota diseluruh Indonesia, bisa lebih murah ataupun lebih mahal. Dan Itulah sekilas ulasan kami mengenai apa saja kelebihan dan kekurangan smartphone samsung galaxy J2 yang belum lama ini dirilis. Semoga bermanfaat dan menjadi bahan pertimbangan bagi anda yang ingin membeli hp dengan harga yang terjangkau.



Tg Morawa, 22 Desember 2016
dibeli di Toko INDAH PONSEL





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
11 Mei 2018 pukul 13.03 delete

bacalah beberapa artikel referensi kami tentang daftar poker paling terpercaya di 2018 ini.

Reply
avatar